Salah satu persayaratan dalam bekerja saat ini adalah anda harus dapat mengoperasikan dan mahir dengan Aplikasi Microsoft Word, Microsoft Excel ataupun Microsoft Power Point. Oleh karena itulah, TechnoLab Indonesia menyediakan Kursus Microsoft Office baik untuk personal, karyawan ataupun pemilik bisnis
Sebagai Karyawan ataupun pelaku bisnis dan pemilik bisnis paling tidak harus menguasai Office Application atau sering dikenal dengan nama aplikasi perkantoran untuk menunjang kinerja bisnis suatu perusahaan. Melalui Kursus Office atau Kursus Microsoft Office di TechnoLab Indonesia, anda akan banyak belajar bagaiamana cara membuat dokumen seperti surat, proposal penawaran dan dokumen lainnya dengan Microsoft Words. Selain itu juga anda juga dapat belajar bagaimana membuat laporan keuangan, tabel harga dan membuat diagram chart yang menarik dengan menggunakan Microsoft Excel. Terlebih lagi jika anda seorang Sales, Marketing atau posisi lain yang membutuhkan presentasi yang menarik, maka anda juga akan belajar menggunakan Mircrosoft Power Point.
Untuk itulah Kursus Office di TechnoLab Indonesia menjadi pilihan utama anda karena salah satu syarat dari perusahaan dalam menerima Karyawan adalah menguasai Microsoft Office. Anda akan diajar oleh Trainer dan Instruktur TechnoLab Indonesia yang telah berpengalaman dalam mengajar Mircrosoft Office, dan selain itu anda juga akan mendapatkan tips & trik seputar Microsoft Office yang sering dipakai di dunia kerja.
Daftar Harga Kursus Microsoft Office
Materi | Jam | Harga Kursus | |
Umum | Private | ||
Microsoft Excel | 16 Jam | Rp. 2.000.000 | Rp. 3.700.000 |
Microsoft Word | 16 Jam | Rp. 2.000.000 | Rp. 3.700.000 |
Microsoft Power Point | 12 Jam | Rp. 1.500.000 | Rp. 2.775.000 |
Microsoft Access | 12 Jam | Rp. 1.500.000 | Rp. 2.775.000 |
Harga Paket Hemat (Discount 10%) | 56 Jam | Rp 6.300.000
|
Rp 11.655.000
|
Harga Paket Fast Track | 42 Jam | Rp. 5.250.000 | Rp. 9.712.500 |
Fokus Pembelajaran
- Mempelajari cara membuat database, membuat tabel serta field-field dalam tabel serta menentukan tipe data yang akan digunakan dalam Microsoft Access
- Mempelajari cara menambah, mengedit dan menghapus data serta membuat query dalam menampilkan data dalam Microsoft Access
- Mempelajari format teks dan tulisan (font), mengatur perataan paragraf, jarak baris, paragraf dan margin dokumen dalam Microsoft Word
- Mempelajari fungsi tanggal dan waktu, logika dan rumus serta mempelajari cara membuat grafik berupa tabel chart di Microsoft Excel
- Mempelajari Element-element dasar dan Tools yang ada di Microsoft Word, Excel, Access dan Power Point
- Mempelajari membuat file dan slide presentasi dengan gambar dan animasi ataupun sound dan video serta mempelajari efek transisi animasi dengan Microsoft Power Point
- Mempelajari menyisipkan kolom, baris, cell dan lembar kerja Microsoft Excel
- Selain itu anda juga belajar membuat tabel dan kolom, membuat header dan footer dokumen serta menyisipkan nomor halaman serta mengatur border dan shading tabel dalam Microsoft Word
Tujuan Kursus
- Dapat membuat dokumen resmi perusahaan secara profesional dengan aturan-aturan yang baku dalam penyusunan dokumen dengan menggunakan Microsoft Word
- Dapat membuat database dan laporan dari data yang telah ada dengan Microsoft Access untuk sebuah perusahaan
- Dapat membuat presentasi dan animasi dengan efek suara sehingga presentasi akan terlihat menarik dan profesional dengan menggunakan Microsoft Power Point
- Dapat membuat laporan keuangan, pembukuan, tabel stok dan daftar harga dengan menggunakan Microsof Excel