Kursus Digital Marketing di TechnoLab Indonesia akan memungkinkan dan membantu setiap peserta kursus dapat mempraktekan dan mengoptimalkan strategi digital promosi dengan menggunakan SEO, SEM dan SMO dengan efektif sehingga dapat meningkatkan traffic dan sales serta brand awarness perusahaan
Perkembangan dunia teknologi digital sangat berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir ini, sehingga menyebabkan banyak perubahan cara dan strategi marketing dari traditional marketing ke digital marketing. Kursus Digital Marketing TechnoLab Indonesia mengajarkan strategi digital marketing yang efisien dan efektif melalui SEO (Search Engine Optimizaton), SEM (Search Engine Marketing), SMO (Social Media Optimization) seperti social media channel seperti Facebook, Instagram, Twitter, Youtube dan lainnya. Metode dan strategi ini telah terbukti dapat meningkatkan penjualan dan brand awareness sebuah perusahaan sehingga membuat seorang ahli marketing mempelajari ilmu digital marketing dan segera mengupgrade ilmu marketingnya agar dapat ikut bersaing dalam perang membidik pasar.
Para staff Pengajar atau Trainer TechnoLab Indonesia adalah trainer yang memiliki kompetensi di dunia digital marketing serta sebagai praktisi yang berpengalaman sehingga akan memungkinkan peserta kursus dapat memahami dengan cepat materi yang ada yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis saat ini.
Daftar Harga Kursus Digital Marketing
Materi | Jam | Harga Kursus | |
Umum | Private | ||
SEO - Search Engine Optimization | 18 Jam | Rp. 4.500.000 | Rp. 6.750.000 |
SMO - Social Media Optimization | 12 Jam | Rp. 2.400.000 | Rp. 4.440.000 |
SEM - Search Engine Marketing | 12 Jam | Rp. 2.400.000 | Rp. 4.440.000 |
LinkedIn for Profesional | 12 Jam | Rp. 3.000.000 | Rp. 5.400.000 |
Harga Paket Hemat (Discount 10%) | 54 Jam | Rp 11.070.000
|
Rp 18.927.000
|
Harga Paket Fast Track (Discount 5%) | 24 Jam | Rp. 4.750.000
|
Rp. 8.550.000
|
Fokus Pembelajaran
- Mempelajari Tehnik CopyWriting yang sesuai dengan kriteria dari Google
- Melakukan Analisa Kata Kunci sehingga anda dapat menentukan kata kunci yang tepat dengan melihat kompetisi kata kunci dan banyaknya orang yang mencari kata kunci anda dengan menggunakan Google KeyWord Planner dan lainnya
- Mengoptimalkan dan mengkonfigurasi iklan di AdWods agar menjadi efektif
- Mengukur efektifitas Ads anda dari sisi budgeting, viewer, traffic, leads dan result / sales
- Membangun Social Media Channel Page untuk bisnis (FB Fan Page, Youtube Channel, Twitter dan Instagram)
- Mempelajari dan mengoptimalkan strategi promosi melalui Search Engine Marketing dengan menggunakan Google AdWords dan Google Display Network
- Menentukan Target Market anda seperti Umur, Jenis Kelamin dan Lokasi sehingga campaign dan promosi anda menjadi efektif dan terarah
- Mempelajari cara membangun backlink yang berkualitas dan membangun link building dengan konsep Link Wheel Pyramid yang terbukti efektif
- Mengoptimalkan Promosi Iklan melalui FB Ads, Instagram Ads, Twitter Ads dan Youtube Ads
- Mempelajari dan membuat strategi creative promotion yang profesional dan menarik sehingga dapat meningkatkan sales dan brand awareness perusahaan
- Mempelajari tehnik SEO dengan memahami tehnik ONPAGE SEO dan OFFPAGE SEO.
Tujuan Kursus
- Anda dapat membangun brand awarness perusahaan melalui social media channel
- Anda dapat bekerja sebagai Digital Marketer ataupun SEO Expert / Social Media Expert / AdWords Expert
- Anda dapat menyiapkan konten yang infomatif untuk social media.
- Anda dapat menganalisa efektifitas iklan sehingga dapat mengoptimalkan campaign ads anda
- Anda dapat mempelajari taktik dan strategi untuk meningkat traffic dan sales kepada website.
- Anda dapat mempromosikan brand / service dengan media digital.
- Anda dapat menjangkau target market yang lebih luas dan lebih terfokus