Kursus Mobile Application

Jumlah pengguna internet di Indonesia sudah mencapai lebih dari 100jt orang. Dan 90% diantaranya menggunakan smartphone yang berbasis Android atau iOS (Apple) untuk mengakses internet. Dengan mengikuti trend ini, TechnoLab Indonesia menyediakan Kursus Mobile Application berbasis Android dan IOS

Pada era teknologi digital ini membuat pengguna Smartphone berkembang dengan pesat sehingga menggerus pangsa pasar Desktop. Perusahaan dan Startup berlomba-lomba mengembangkan aplikasi berbasis Mobile. Berbagai macam Operating system untuk smartphone mulai menarik simpati semua kalangan. Android dan IOS sangat mendominasi OS mobile.

Mobile Application merupakan salah satu program yang populer dimana saat ini semakin diminati. Oleh karena itulah, Kursus Mobile Application di TechnoLab Indonesia akan mengajarkan anda secara detil dan cepat untuk membuat aplikasi dengan basis platform Android maupun IOS sehingga anda dapat menjadi seorang Developer Mobile Application yang handal yang akan banyak dicari oleh perusahaan - perusahaan teknologi saat ini.



Daftar Harga Kursus Mobile Application

Materi Jam Harga Kursus
Umum Private
Android 24 Jam Rp. 4.800.000 Rp. 8.880.000
IOS 24 Jam Rp. 4.800.000 Rp. 8.880.000
Harga Paket Hemat    (Discount 10%) 48 Jam Rp 8.640.000
Rp 9.600.000
Rp 15.984.000
Rp 17.760.000
Harga Paket Fast Track 36 Jam Rp. 7.200.000 Rp. 13.320.000

Fokus Pembelajaran

  • Anda akan mempelajari Tools dan API yang diperlukan untuk mengembangkan aplikasi pada platform atau linkungan Android dan IOS.
  • Memberikan dasar dan konsep mengenai pemrograman dengan sistem operasi Android dan IOS
  • Anda akan mempelajari cara mengintegrasikan aplikasi yang anda develop dengan database server anda sehingga data dari aplikasi dapat ditambah, dirubah, dilihat ataupun dihapus melalui aplikasi apps anda.
  • Mempelajari cara mengakses fitur Native device seperti SplashScreen, Kamera, Geolocation, dan fitur-fitur lainnya

Tujuan Kursus

  • Dapat menjadi Technopreneur dengan membangun StartUp melalui pembuatan Mobile Apps seperti Gojek, BukaLapak, Traveloka dan lainnya
  • Dapat membuat aplikasi mobile di berbagai sistem operasi seperti Android dan IOS
  • Mampu untuk menghasilkan aplikasi yang mudah dipakai tapi memiliki fungsi yang sama handalnya dengan aplikasi web maupun desktop.