Strategi Meningkatkan Penjualan Online Anda

Anda ingin meningkatkan traffic pengunjung website dan penjualan online anda? Anda ingin meningkatkan jangkauan pemasaran anda? TechnoLab Indonesia adalah pilihan tepat anda untuk mengoptimalkan strategi pemasaran digital anda dan meningkatkan penjualan dan brand awareness anda.
Rp 880.000,-

Strategi Meningkatkan Penjualan Online Anda

 
Jl. Boulevar Timur Raya NB1/61
Kelapa Gading - Jakarta Utara
 
09:00 - selesai

Persaingan bisnis pada era digital ini sangatlah ketat dan kompetitif, oleh karena itu Pemasaran Digital atau yang sering juga disebut dengan Digital Marketing merupakan satu cara yang pada era digital atau teknologi ini merupakan cara yang paling efektif dan efisien untuk memperkenalkan dan memasarkan sebuah produk dan layanan anda ke masyarakat. Cara promosi bisnis telah berubah karena perilaku pelanggan telah berubah dan kemajuan teknologi telah berkembang dengan Pesat. Pelanggan anda sudah menggunakan Internet untuk mencari informasi produk dan jasa anda. Hal ini karena dipengaruhi oleh perkembangan internet yang kian pesat dan juga kepemilikan gadget ataupun smartphone yang makin meningkat. Selain efektif, digital marketing bahkan dapat menekan biaya promosi, meningkatkan penjualan hingga mempertahankan pelanggan. Oleh karenannya, kehadiran digital marketer menjadi sangat dibutuhkan oleh para pebisnis guna mencapai target-target tersebut.

Namun untuk memiliki kemampuan di bidang digital marketing tidak bisa langsung datang begitu saja. Melalui Workshop Digital Marketing ini, TechnoLab Indonesia akan mengajarkan anda bagaimana cara menganalisa produk anda, memetakan target market anda, melakukan analisa kompetitor anda dan dan menerapkan strategi digital promotion yang tepat sesuai dengan produk dan target market anda.

Untuk informasi Workshop Strategi Meningkatkan Penjualan Online Anda ini dapat menghubungi staff marketing TechnoLab Indonesia sekarang juga melalui telepon di 021-24520565 atau email di info@technolab.id sekarang juga.

Fokus Pembahasan

  • Analisa Market Produk anda
  • Menentukan strategi channel promosi yang sesuai dengan produk dan market anda
  • Analisa Kompetitor anda
  • Mengukur strategi promosi anda apakah sudah efisien dan efektif

Keuntungan Mengikuti Workshop

  • Dapat meningkatkan penjualan anda dalam waktu singkat
  • Menjangkau market yang lebih luas
  • Mengoptimalkan budget promosi anda dan mengukur efektifitas promosi anda